Ketum DPP AJH Serahkan SK Kepada Ketua DPD AJH Sergai

Penyerahan SK DPD AJH Kab. Sergai
Penyerahan SK DPD AJH Kab. Sergai
DETEKSI.co - Sergei, Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Jurnalis Hukum (DPP AJH) Dofuzogamon Gaho menyerahkan SK Dewan Pimpinan Daerah (DPD) AJH Kabupaten Serdang Bedagai (Sergei) kepada Bung Arman, di restaurant Ayam Penyet Cidelaras Jalan Lintas Medan - Serdang Bedagai.

Kepercayaan Ketum DPP AJH kepada Bung Arman dilatarbelakangi karena bung Arman adalah seorang aktivis yang telah lama berkecipung di dunia kelembagaan, solid dan amanah di dalam kelembagaan apapun yang ia naungi.

"Penyerahan SK ini, karena saya menganggap saudara Arman layak dan mampu mengibarkan panji-panji AJH di wilayah kerjanya di Serdang Bedagai," ujar Ketum DPP AJH Dofuzogamon Gaho didampingi Sekjend DPP AJH, H. Sumbo Saing.

Dalam penyerahan SK, memakai acara Nasional, sebelum acara organisasi dimulai di nyanyikan lagu Indonesia dan hening cipta, terlihat yang mengikuti acara ini serius karena dibalut dengan rasa kebersamaan dan persaudaraan.

Masih kata Dofu, Aliansi Jurnalis Hukum merupakan wadah kaum intelektual dari berbagai profesi yang menjunjung tinggi kebhinekaan dan kemajemukan diseluruh tanah air.

Turut dihadiri oleh Ketum DPP AJH, Dofuzogamon Gaho, Sekjend DPP AJH, H. Sumbo Saing, Ketua DPD AJH Kabupaten Sergei, Arman Yudana, Sekjend DPD AJH Kabupaten Sergei, Azwen Fadly, SH dan seluruh pengurus DPP AJH serta pengurus dan anggota DPD AJH Sergei.

Sementara, Ketua DPD AJH Kabupaten Sergei, Arman Yudana didampingi Sekjend DPD AJH dan anggota Kabupaten Sergei Azwen Fadly, SH menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada DPP AJH yang telah mempercayaiannya sebagai Ketua DPD AJH di Kabupaten Sergei ini.

"Saya sangat berterimakasih sekali kepada Pimpinan DPP AJH karena saya telah dipercayakan untuk mengibarkan panji-panji AJH dan menjalankan roda-roda kelembagaan di Sergei ini, " kata Bung Arman.

Lebih jelas, Bung Arman mengatakan dengan hadirnya AJH Sergei semoga menjadi warna yang berbeda dalam membantu masyarakat dan akan selalu melakukan monitoring terhadap segala kebijakan yang ada di Sergei.

Selain itu dia juga menjelaskan bahwa DPD AJH Sergei terdiri dari kalangan aktivis, Jurnalis, pengusaha, mahasiswa dan masyakarat.

"Dengan hadirnya AJH di Sergei semoga kita dapat bersinergi terhadap Pemkab Sergei dalam pembagunan di Tanah Bertuah Negeri Beradat ini," ungkapnya.

Tidak tertutup kemungkinan DPD AJH akan selalu melakukan pemantauan terhadap kinerja maupun penggunan anggaran mulai dari tingkat Desa sampai ke Dinas dan para pejabat yang ada di Pemkab Sergei.

"Kita akan selalu melakukan investigasi dan monitoring terhadap kinerja apartur Pemkab Sergei dalam melakukan kebijakan serta melakukan pengawasan penggunaan anggaran mulai dari perangkat desa, dinas-dinas terkait serta para pejabat yang ada di Pemkab Sergei dengan jujur, terpercaya dan berkeadilan," tegasn Bung Arman.(van)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama